<<< Ebook Panduan Teknisi Komputer >>>

SekolahOnline.Org Websites Belajar Online Indonesia

Posted by Hadhara on Wednesday, July 31, 2013


Sekolah Online dewasa ini semakin banyak dimanfaatkan oleh pengguna internet di Dunia maupun Indonesia. Sekolah Online adalah lembaga pendidikan dan belajar online non formal tempat semua orang dapat dengan mudah menemukan informasi bermanfaat dalam waktu yang singkat. Sehingga sekolah online sangat efektif sebagai media pembelajaran.

Dengan semakin banyaknya bermunculan sekolah online, khususnya di Indonesia yang menyajikan aneka ilmu. Cabang dari sekolah online pun semakin fleksibel, tidak hanya membahas seputar pendidikan namun lebih meluas kepada informasi yang banyak dibutuhkan oleh pengguna internet dan bersifat umum.

Aneka rekomendasi seperti belajar bahasa inggris online, belajar menjadi teknisi komputer, belajar berbisnis online dan menemukan informasi yang cepat seputar dunia pendidikan, kemahasiswaan, kampus, cpns, lowongan pekerjaan sehingga sekolah online dapat diibaratkan sebagai tempat informasi non formal dalam memperoleh tambahan ilmu dan informasi.

Sekolah Online | Websites Belajar Online Indonesia

www.sekolahonline.org adalah salah satu situs baru tempat belajar online indonesia, dapat pula disebut sebagai blog pendidikan indonesia dengan motto websites belajar online indonesia.

Di sekolahonline.org ada beberapa konten yang dikembangkan, lebih – lebih dalam hal belajar komputer dan bahasa inggris serta kumpulan artikel pendidikan, info cpns, snmptn dan kumpulan soal dan latihan SD, SMP dan SMA.

Situs ini masih terhitung baru, dengan admin seorang mahasiswa indonesia. Admin sekolahonline.org berharap situs tersebut dapat berkembang dengan lebih baik agar manfaatnya juga terasa kepada masyakat indonsia lebih – lebih yang ingin belajar online di sekolah online indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment