<<< Ebook Panduan Teknisi Komputer >>>

Makin Gaya dengan Kaos Distro Indonesia

Posted by Hadhara on Wednesday, December 12, 2012

Sebagian besar orang masih berusaha menjaga gaya dalam penampilan, wajar saja sebab penampilan adalah salah satu dari daya pikat dimata orang lain. Setiap orang akan berusaha menunjukan sisi lebih dan fresh dari gaya ia berpakaian pula. Namun satu hal yang perlu dipahami, terkadang untuk menjaga penampilan yang menarik dan gaya tidak harus berlebihan, simpel dan fresh adalah gaya para remaja yang dapat menunjukan kesan wah atau bersahabat dengan remaja lainya.

Saat ini, permintaan pasar tentang aneka style pakaian sudah semakin meningkat saja, salah satunya adalah Kaos Distro dengan motif motif yang beraneka ragam. Bisa kita ketahui pula kegemaran para remaja saat ini adalah memakai kaos distro dengan motif kata-kata lucu berupa plesetan, karikatur, hingga motif - motif kedaerahan yang mencerminkan cinta budaya dan khas daerah masing-masing. 

Dimanakah biasanya sobat semua membeli kaos distro ?? sebagian besar menjawab ya di Toko Baju yah, masak di pasar ikan.. Hehe.. karena memang baju distro begitu diminati banyak toko toko di berbagai daerah mulai menjual, dan rata-rata harga kaos distro itu cukup mahal kalau menurut pandangan saya. oleh karena nya coba merekomendasikan untuk berbelanja kaos distro secara online, pasti lebih murah, karena langung di peroleh dari tangan - tangan penting penjual kaos distro. 

Soal motif tidak usah khawatir, biasanya kaos distro yang dijual secara online akan semakin cepat update motif yang ada, untuk saat ini saya masih berani merekomendasikan sebuah toko online penjual kaos distro yakni http://kaosdistroom.com/ yang menyediakan aneka macam kaos distro yang masih keren, gak percaya lihat saja sendiri (mungkin gak lama lagi saya juga bakal pesan, sebelum keduluan orang lain). 

Oke deh, karena ketidaksabaran saya juga ingin segera membeli kaos distro tersebut, saya harus mulai berhemat uang jajan dan semakin serius mengelola blog agar mampu menghasilkan uang sekedar bisa mencoba kaos distro tersebut tanpa meminta dari orang tua. hehe..

{ 2 comments... read them below or add one }

xxxxx said...

nice post :)
Follow juga yah :) http://tpb-pembaharuan.blogspot.com/

Unknown said...

kaos distronya bagus nih, apalagi kalo ditambah pake jaket motor pasti lebih keren

Post a Comment