<<< Ebook Panduan Teknisi Komputer >>>

Motif Batik Tulis Madura Cantik dan Menawan

Posted by Hadhara on Thursday, November 15, 2012

Batik Madura merupakan salah satu wujud karya seni yang masih sangat diminati oleh pengguna batik baik di nusantara maupun internasional, seperti yang kita ketahui bahwa batik Indonesia memiliki nilai yang seni yang sangat tinggi dan unik. 

Sejarah mencatat, produsen Batik Madura sangat terkenal sekali, dengan penekanan karakter motif batik yang tinggi yakni batik tulis madura harus terus di pertahankan sebagai warisan seni dan budaya nusantara Indonesia. Batik Madura sendiri kuat kita kenal dengan corak warna yang berani (merah, kuning dan hijau muda),yang langung dibuat oleh pengrajin batik yang berasal dari pulau madura yang sudah dikenal oleh mancanegara. Lalu bagaimana dengan di Negara kita sendiri, tentunya memakai batik adalah salah satu wujud cinta akan budaya bukan ?  

Nah, penasaran dengan Motif Batik dari Pulau Madura Ini ? Berikut beberapa Gambar Kain/Pakaian batik tulis yang sungguh memukau itu.








Itu saja beberapa motif batik tulis madura yang kami kumpulkan dari beberapa sumber, masih di dalam permbahasan tentang gaya akan kita sambung bersama Our Style pada postigan selanjutnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment